PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA MEDAN
Abstract
This research aims to study and analyze the effect of service quality and trust on customer loyalty at PT. Bank Tabugan Negara Medan. Research methodology used is descriptive method of analysis and multiple linier. Data processing were performed using SPSS (Statistical product service solution) 19.00 for windows.
Result showed that significant effect of service quality on customer loyalty PT.Bank Tabungan Negara Medan. Value sig 0,000 < 0,05. Confidence significant effect on customer loyalty PT.Bank Tabungan Negara Medan. Value sig 0,000 < 0,05
Downloads
References
Chirstina Widya Utami (2013) Manajemen Ritel Jakarta : Salemba Empat.
Dick, Basu (2007) Customer Loyalty Model.
Farida Jasfar (2011) Manajemen Jasa Bogor: Ghali Franchise, 2013
Garbarino dan Johnson (2007) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Nilai Nasabah terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan
Griffin (2005) Customer Loyalty Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philp (2002) Manajemen Pemasaran Di Indonesia : Analisis, Perencanaan
Kotler Philip (2009) Manajemen Pemasaran Edisi Ketiga Belas Jakarta : Erlangga.
Kotller Philip dan Kevin Lane Keller (2005) Manajemen Pemasaran Edisi Kedua Belas Jakarta : PT Indeks.
Mayer,et al Mula Joseph (2010) Pengaruh Kepercayaan Pelanggan : Survei Pelanggan Indonesia.
Morgan, Hunt, Suhardi (2006) Teori Kepercayaan Dari Hubungan Pemasaran: Jurnal Pemasaran.
Mowen dan Minor (2002)Perilaku konsumen. Jilid Satu, Edisi Kelima, Penerbit : Erlangga.
Oliver, Hurriyati (2010) Teori Kepercayaan Jurnal Pemasaran.
Sugiyono (2010) Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif dan R&D. CV. Bandung : Alfabeta.
Supranto (2006) Teori Loyalitas, Jakarta : Gramedia Pustaka utama
Tjiptono (2004) Manajemen jasa Penerbit: Andi Edisi Kedua: Yogyakarta
Tjiptono (2007) Strategi Pemasaran Edisi I Andi Ofset: Yogyakarta
Tjiptono, Zeitami, Fandi, Chandra,Gregorius (2007) Pemasaran Strategik Yogyakarta: Andi.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.